Olahraga

4 Cara Menunjukan Cinta pada Kesayangan yang Tidak Biasa

5 menit baca

Berdasarkan penelitian, kebutuhan emosional lansia tidak mengalami perubahan. Mereka tetap membutuhkan kasih sayang, rasa cinta, perhatian, agar merasa berguna dan independen hidup di usia senja. Lalu, sudahkah Caring People memberikan dan menunjukan kasih cinta untuk Kesayangan? Jika Caring People merasa bingung seperti apa caranya menunjukan cinta untuk Kesayangan, ini dia 5 tips menunjukan rasa cinta untuk Kesayangan:  

1. Rutin mengunjunginya

Jika Caring People sudah tidak tinggal bersama Kesayangan, pastikan Caring People mengunjunginya dengan berkala. Pada masa ini biasanya mereka mengalami masa-masa kesendirian karena berkurangnya aktivitas setelah masa pensiun. Dengan itu, sempatkan waktumu untuk mengunjunginya, mungkin bisa di akhir pekan. Dengan hadirnya Caring People akan sangat membuat mereka bahagia. 

2. Hargai keberadaannya

Bersyukurlah jika Kesayangan Caring People masih ada. Cobalah berusaha menghargai keberadaannya dengan sekedar meminta pendapat jika ada suatu hal yang ingin ditanyakan, atau meminta doa kepada mereka jika Caring People akan memulai perjalanan atau promosi jabatan.

3. Berikan kejutan manis

Walau pada dasarnya Kesayangan tidak mengharapkan apapun dari sang anak, tapi kenyataannya semua orang menyukai apa yang namanya kejutan dan hadiah, terutama dari orang terdekat. Sesederhana memberi kado atau kue ulang tahun di hari spesialnya akan membuat Kesayangan merasa disayangi dan bahagia.

4. Dukung orang tua lebih aktif dan produktif 

Dalam beberapa kondisi tertentu kadang Kesayangan secara alamiah mengalami penurunan fisik sehingga kadang Caring People melarang orang tua untuk melakukan aktivitas tertentu karena khawatir akan cedera. Tapi tahukah Caring People, ternyata dengan melarang Kesayangan melakukan aktivitas akan akan berdampak pada turunnya produktivitas mereka? Oleh karena itu, yuk dukung setiap aktivitasnya dengan pengawasan intensif agar Kesayangan bahagia dan lebih produktif di usia senja.  
 
Untuk setiap aktivitasnya sehari-hari, berikan mereka Confidence Popok Celana Heavy Flow yang memiliki daya serap hingga 6x dan dapat menampung hingga 1200 cc, berbahan lycra sehingga elastis dan pas di badan mengikuti bentuk tubuh, serta dilengkapi dengan SAP Anti Bakteria untuk menghindari ruam pada kulit. Confidence Popok Celana Heavy Flow pasti akan membuat Kesayangan menjadi lebih praktis dan percaya diri dalam menjalani hari. Produk ini bisa Caring People dapatkan di supermarket terdekat maupun Ecommerce favorit kamu. 
 
 
Referensi : http://www.mijondsagha.com/7-cara-sederhana-menunjukkan-cinta-kepada-orang-tua-lanjut-usia/