Nutrisi

Tips Jitu Membuat Sarapan Untuk Tingkatkan Kekuatan Kesayangan

5 menit baca
Sarapan merupakan salah satu hal penting dalam rangkaian kegiatan sehari-hari karena menjadi sumber kekuatan dalam memulai hari. Sarapan dengan porsi & menu yang tepat.

Sarapan dapat menjaga Caring People agar lebih fokus, membantu meningkatkan mood dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Maka dari itu, penting bagi kita untuk bisa menyediakan sarapan yang menyehatkan untuk diri kita serta Kesayangan.

Namun seperti yang kita tahu, membuat sarapan tidak semudah kelihatannya, terdapat banyak pilihan bahan serta takaran makanan yang harus kita konsumsi, maka dari itu yuk perhatikan ukuran nutrisi yang tepat untuk sarapan.

Pilihan sarapan yang penuh nutrisi dengan oatmeal. Menu sarapan sumber karbohidrat pengganti nasi ini kaya akan serat, antioksidan, omega 3 dan kalium. Cukup sediakan ½ oatmeal dengan ¾ susu rendah lemak dan taburkan buah yang Caring people sukai! 

Pilihan praktis dan tak membutuhkan waktu banyak, Caring People bisa memilih roti gandung dan telur sebagai sumber kekuatan. Di pagi hari tak perlu ragu, dengan modifikasi makan telur beserta roti gandum bisa membantu kebutuhan gizi sehari-hari! Cukup berikan Kesayangan 2 lembar roti gandum dan telur orak arik rendah minyak sebanyak 2 butir!

Selain itu smoothies juga bisa menjadi salah satu sarapan yang tidak membuang waktu untuk membuatnya di pagi hari. Caring People hanya perlu menggunakan buah yang nantinya Caring People blender, namun pada malam hari buah tersebut harus dibekukan terlebih dahulu. Lalu pada pagi harinya Caring People hanya perlu untuk memblender buah beku tersebut dan menambahkan susu rendah lemak, susu almond, atau susu kedelai sebagai campurannya.

Selain praktis dan untuk dibuat, menu sarapan di atas bisa menambah kekuatan juga mood Caring People dan Kesayangan untuk menjalani hari. Sama Seperti Popok Celana Heavy Flow yang praktis saat digunakan serta bisa menambah percaya diri Kesayangan seharian penuh. Kesayangan tidak perlu khawatir, karena popok celana Heavy Flow memiliki bahan yang lembut sehingga nyaman digunakan, selain itu juga sudah mengandung SAP Anti Bacteria yang dapat mencegah Kesayangan terkena ruam pada kulit.