Kesehatan

Semakin Percaya Diri dengan Confidence Pants Kemasan Baru

5 menit baca

Inkontinensia urin adalah kondisi ketika seseorang tidak dapat menahan keluarnya urin. Hal tersebut menyebabkan para penderitanya tanpa sadar akan buang air kecil di celana. Kondisi ini dapat disebabkan oleh bawaan penyakit yang mengganggu saluran kencing maupun lemahnya otot yang menahan urin.

Meski kondisi inkontinensia urin ini sering terjadi pada lansia, namun sebenarnya tidak ada batasan gender dan usia. Siapa saja dapat mengalami inkontinensia urin. Pada dasarnya wanita lebih rentan mengalami inkontinensia urin karena dipengaruhi oleh proses kehamilan, melahirkan dan menopause.

Masalah pada inkontinensia urin juga sebenarnya bukan hanya pada ketidakmampuan dalam menahan buang air kecil, tetapi dapat menimbulkan berbagai komplikasi. Salah satunya adalah memicu munculnya masalah mental pada penderitanya.

Penelitian yang diterbitkan oleh BMC Urology menunjukkan bahwa inkontinensia urin berkaitan erat dengan perasaan kesepian. Pada penelitian lain juga menunjukkan hasil sekitar 65% penderita inkontinensia urin berisiko mengalami depresi. Kesayangan dengan inkontinensia urin cenderung cemas dan tidak percaya diri saat berada di ruang publik sehingga membuatnya menarik diri dari lingkungan sosial.

Kondisi ini akan mengganggu kualitas hidup penderitanya seperti jam tidur terganggu, keengganan melakukan aktivitas fisik untuk menjaga tubuh tetap bugar, membatasi interaksi sosial yang terbuka, serta risiko tidak tercukupinya kebutuhan cairan harian karena takut buang air kecil terus menerus. Akumulasi kondisi ini akan membuat Kesayangan mengalami stres.

Solusinya adalah selain memeriksakan kondisi ke dokter agar mendapatkan pengobatan yang tepat, juga menggunakan popok dewasa yang berkualitas agar Kesayangan lebih nyaman dalam beraktivitas sehingga tidak lagi perlu cemas saat berada di ruang publik, berkegiatan maupun bepergian.

Untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi Kesayangan dengan inkontinensia urin agar tetap dapat aktif dan percaya diri saat beraktivitas, Confidence Pants atau Confidence Popok Celana dengan kemasan baru adalah solusi terbaik untuk inkontinensia urin.

Confidence Pants memiliki dua tipe varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Kesayangan. Terdapat varian Confidence Pants Tipis & Pas di Badan dan Confidence Pants Ekstra Serap.

Confidence Pants Tipis & Pas di Badan

Seperti namanya, varian Confidence Pants ini memiliki bentuk celana yang membuat Kesayangan bebas bergerak seperti pakai celana dalam. Bentuknya yang elastis juga melekat tepat di badan Kesayangan.

Dalam hal kenyamanan untuk inkontinensia urin, varian ini juga memiliki fitur menyerap cepat kering untuk mengunci cairan. Varian ini juga memiliki perlindungan kebocoran 360 derajat yang mampu mencegah bocor dari segala sisi. Cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun saat berolahraga yang membutuhkan keleluasaan dalam bergerak.

Confidence Pants Ekstra Serap

Jika Kesayangan membutuhkan popok celana dengan daya serap ekstra, Confidence Pants Ekstra Serap adalah pilihan terbaik. Varian ini memiliki daya serap ekstra atau 6x daya serap hingga 12 jam. Cocok digunakan seperti saat Kesayangan dalam perjalanan jauh atau saat jadwal padat.

Kandungan ekstrak Aloe Vera di dalamnya juga dapat memaksimalkan rasa nyaman di kulit saat digunakan. Varian ini juga mampu mengunci cairan sehingga permukaan tetap kering. Bentuk celananya yang elastis dapat mengikuti bentuk tubuh Kesayangan sehingga lebih nyaman digunakan.

Semua produk Confidence Pants sudah tersertifikasi halal. Dengan kenyamanan ekstra tentu membuat Kesayangan lebih percaya diri. Kesayangan dapat berkarya banyak hal sesuai apa yang disukai. Jadi, selalu pilih Confidence Pants sebagai solusi inkontinensia urin agar Kesayangan selalu aktif dan lebih pede!

Referensi :
Halodoc – Inilah Alasan Wanita Lebih Rentan Inkontinensia Urin
Alodokter – Inkontinensia Urin
Klikdokter – Inkontinensia Urin Bisa Pengaruhi Kesehatan Mental