Kesehatan

Kesayangan Enggan Pakai Popok Dewasa? Yakinkan dengan 4 Manfaat Ini

5 menit baca

Salah satu solusi untuk mengatasi inkontinensia urine pada Kesayangan adalah menggunakan popok dewasa. Selain praktis, popok dewasa juga membantu Kesayangan dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri. Meskipun demikian, ternyata masih ada Kesayangan yang merasa malu dan risih sehingga enggan memakai popok.
 
Kesayangan dengan inkontinensia urine tentunya merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut. Rasa ingin buang air kecil yang kerap datang dan berkemih secara tidak sengaja adalah beberapa hal yang menjadi efek dari inkontinensia urine. Namun masih ada Kesayangan yang tetap bersikeras untuk tidak memakai popok dewasa.
 
Caring People bisa menunjukkan beberapa manfaat, pengertian dan edukasi kepada Kesayangan agar mau memakai popok dewasa. Berikut ini yang bisa Caring People sampaikan :

1.  Praktis

Hal pertama yang bisa Caring People beritahukan kepada Kesayangan tentang manfaat memakai popok dewasa adalah perihal menghemat waktu alias praktis. Caring People dapat menyebutkan bahwa dengan memakai popok  dewasa, Kesayangan tidak perlu terburu-buru ke kamar mandi ketika ingin buang air kecil secara tiba-tiba pada saat beraktivitas atau dalam perjalanan jauh.
 
Tentunya hal ini akan membuat Kesayangan tetap nyaman, walaupun ingin berkemih secara terus menerus akibat kondisi inkontinensia urine. Pastikan Caring People memilih dan memberikan popok dewasa yang memiliki daya serap tinggi dan anti bocor agar Kesayangan selalu merasa nyaman saat beraktivitas.

2.  Mengurangi Risiko Infeksi

Hal lain yang dapat Caring People beritahukan kepada Kesayangan agar mau memakai popok dewasa adalah faktor infeksi. Dengan memakai popok dewasa, Kesayangan dapat menjaga area organ intim dan kulit dari infeksi yang dihasilkan karena sisa urine atau feses.
 
Caring People, pilihlah popok dewasa yang memiliki SAP anti bacteria untuk mencegah iritasi, karena ketika buang air kecil terlalu sering Kesayangan menjadi abai dalam membersihkan sisa urine. Hal ini juga bisa menyebabkan infeksi saluran kemih yang diminimalisir jika menggunakan popok dewasa yang memilih SAP anti bacteria.

3.  Nyaman

Caring People bisa memilih popok dewasa yang memiliki permukaan lembut dan bersirkulasi udara. Tak hanya itu, pemilihan bahan yang tepat seperti lycra akan menunjang penampilan Kesayangan karena karetnya elastis mengikuti bentuk tubuh. Jadi Kesayangan akan semakin berani lebih percaya diri. Tak hanya popok dewasa jenis perekat yang Kesayangan tahu, Caring People dapat infokan jika popok dewasa memiliki jenis celana sehingga nyaman seperti memakai pakaian dalam.

4.  Meningkatkan Kualitas Hidup

Ketika Kesayangan menderita inkontinensia urine, keinginan untuk berkemih bisa terjadi kapan saja. Hal ini perlu Caring People jelaskan lebih lanjut kepada Kesayangan, bahkan bukan tidak mungkin Kesayangan akan berkemih atau memiliki keinginan buang air kecil di saat-saat penting. Tentunya hal ini dapat menurunkan kualitas hidup yang dirasakan oleh Kesayangan.
 
Disinilah menggunakan popok dewasa bisa menjadi hal yang penting. Kesayangan tidak perlu khawatir akan keinginan berkemih yang bisa muncul secara tiba-tiba. Sehingga, hal ini tentu saja bisa meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas hidup Kesayangan secara keseluruhan.
 
Baca juga: Inkontinensia Urine Bukan Halangan untuk Tampil Percaya Diri
 
Selain memberikan pengertian dan edukasi, penting juga untuk Caring People memberikan popok dewasa yang bisa mengakomodasi semua permasalahan di atas. Berikan yang terbaik bagi Kesayangan dengan Confidence Pants.
 
Confidence Pants memiliki bahan lycra dimana karetnya elastis sehingga pas di badan dan tidak akan terlihat seperti sedang memakai popok dewasa. Selain itu, Confidence Pants mempunyai sirkulasi udara yang baik, sehingga menjaga bagian intim Kesayangan tetap kering dan nyaman selama beraktivitas.
 
Dilengkapi dengan SAP Anti Bacteria dan teruji klinis oleh dermatologist Australia, Confidence Pants aman untuk kulit Kesayangan yang sensitif dan tidak menimbulkan alergi serta dapat dipakai seharian.