Kesehatan

Cara yang Disarankan dalam Menyimpan dan Membuang Popok Dewasa Confidence!

5 menit baca

Ketika Caring People merawat lansia yang mengalami inkontinensia urin atau Kesayangan yang menggunakan popok dewasa Confidence, pastinya Caring People memiliki stok dan limbah bekas penggunaan popok. Tapi sejauh ini apakah Caring People sudah menyimpan dan membuang limbah popok yang digunakan dengan benar? Caring People wajib tahu cara menyimpan popok dewasa dengan benar agar kualitas popok dewasa tetap terjaga dan tidak menurun.

Ketika Caring People merawat lansia yang mengalami inkontinensia urin atau Kesayangan yang menggunakan popok dewasa Confidence, pastinya Caring People memiliki stok dan limbah bekas penggunaan popok.
 
Tapi sejauh ini apakah Caring People sudah menyimpan dan membuang limbah popok yang digunakan dengan benar? Caring People wajib tahu cara menyimpan popok dewasa dengan benar agar kualitas popok dewasa tetap terjaga dan tidak menurun.
 
Selain itu dalam membuang limbah popok, Caring People harus melakukannya dengan cara yang benar, karena jika tidak limbah popok yang dibuang tidak tepat dapat mengotori lingkungan. Maka dari itu, Confidence ingin mengajak Caring People untuk tahu lebih lanjut agar Kesayangan kamu bisa tetap nyaman seharian dan berani lebih pede beraktivitas.

Cara Menyimpan Popok Dewasa Confidence dengan Tepat

Dalam menyimpan popok dewasa, cara paling mudah dan tepat benar adalah dalam kemasan aslinya sendiri. Pastikan Caring People selalu menutup kemasan yang telah dibuka agar kedap udara. Akan lebih baik jika Caring People menutupnya dengan jepitan agar kemasan tertutup rapat dan tidak mempercepat penguraian bahan popok atau kontaminasi bau dan uap air.
 
Selain itu, ada baiknya Caring People menyimpan popok dewasa Confidence tanpa terkena paparan sinar matahari langsung untuk mencegah perubahan warna pada popok dewasa Confidence. Caring People bisa menyimpannya dalam lemari atau tempat yang sejuk.
 
Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyarankan untuk mengganti popok yang digunakan oleh Kesayangan 3 kali sehari, yaitu 2 kali di siang hari dan 1 kali di malam hari. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kebersihan area sensitif Kesayangan.

Bagaimana Cara Membuang Limbah Popok Dewasa Confidence yang Baik?

Agar tidak mengotori lingkungan dan berbahaya bagi kesehatan orang lain, Caring People harus paham bagaimana cara membuang popok dewasa Confidence yang telah digunakan oleh Kesayangan.
 
Untuk langkah awal, bersihkan dulu Kesayangan yang memakai popok dari sisa sekresi yang ada. Setelah itu, Caring People bisa membuang kotoran pada popok yang digunakan ke dalam lubang toilet dan menyeka popok tersebut dengan air mengalir, usahakan tidak ada bekas yang tersisa pada popok tersebut.
 
Jika limbah berupa tipe popok perekat seperti varian Classic Day, Classic Night, Premium Night, Caring People dapat melipat popoknya terlebih dahulu dan menggunakan perekat yang ada untuk menjaga lipatan agar lebih rapi dan lebih kecil, gulunglah ke arah dalam popok untuk menghindari terbukanya bagian yang terkena kotoran. Untuk Confidence Pants, Caring People bisa melipatnya hingga kecil setelah dibersihkan.
 
Pastikan Caring People menyimpan limbah popok dalam tempat yang terpisah dan tertutup. Jangan biarkan ada sampah organik yang masuk untuk menghindari pembusukan. Beritakan juga kepada petugas kebersihan ketika mengangkut sampah agar limbah popok tidak bercampur dengan limbah lainnya.
 
Demikian yang bisa Caring People lakukan untuk bisa lebih bijak menggunakan dan membuang popok dewasa Confidence. Selain itu dengan mengetahui cara yang baik dalam memperlakukan popok, Caring People telah berkontribusi dan turut menjaga bumi untuk generasi mendatang.

Baca Juga: Inkontinensia Urin Bukan Halangan untuk Tampil Percaya Diri

Dukung Kesayangan Tetap Aktif dan Berani Lebih Pede Beraktivitas[CC1] 

Setelah tahu cara menyimpan dan membuang popok dewasa, selalu dukung Kesayangan tetap aktif dan Berani Lebih Pede bersama Confidence! Untuk Kesayangan dengan kondisi bedridden atau tirah baring, berikan Confidence tipe perekat yaitu Confidence Classic Day, Classic Night dan Premium Night.
 
Confidence Classic Day dan Confidence Classic Night dengan daya serap ekstra hingga 6x, dilengkapi diamond core technology sehingga permukaan cepat kering, pelindung samping serta khusus varian Classic Night memiliki ekstrak aloe vera untuk cegah iritasi.
 
Sedangkan Confidence Premium Night berbahan clothlike yang selembut kain dan mengandung ekstra aloe vera serta daya serap hingga 6x membuat lansia nyenyak semalaman. Berikan dua popok di siang hari dan satu popok di malam hari.
 
Untuk lansia yang masih aktif, berikan Confidence tipe celana atau Confidence Pants dengan daya serap ekstra hingga 6x, berbahan Lycra yang mengikuti bentuk tubuh dan pas di badan seperti memakai celana dalam biasa, serta dilengkapi SAP antibacteria yang mencegah timbulnya bakteri sehingga aman untuk kulit lansia.