Kesehatan

5 Tips Cara Memakai Popok Orang Tua Saat Traveling

5 menit baca
5 Tips Cara Memakai Popok Orang Tua Saat Traveling

Membawa orang tua traveling berarti Caring People harus siap dan tahu cara memakai popok yang benar. Apalagi saat traveling biasanya ada beberapa hal terbatas yang tidak ditemukan di rumah. Berbagai peralatan untuk mendukung kebersihan dan kelembaban kulit juga harus dipersiapkan dengan baik dalam tas Caring People saat mengajak orang tua traveling.

Berikut Confidence Adult Care berikan lima tips cara memakai popok yang bisa Caring People terapkan.

1. Jaga kebersihan tangan

Tips pertama yang harus senantiasa diterapkan adalah menjaga kebersihan dari Caring People sendiri. Karena Caring People akan menyentuh area kulit yang sensitif, cuci tangan dan gunakan sarung tangan mutlak untuk melindungi tangan dari fases dan urin serta menjaga kelembaban kulit dari orang tua.

2. Bersihkan tubuh dengan benar

Sebelum memakaikan popok, Caring People harus membersihkan tubuh, seperti area perut dengan benar. Gunakan Confidence Adult Wet Wipe untuk menyeka tubuh . Mengandung formula antibacterial dan bebas alkohol membuat Confidence Adult Wet Wipe mampu menjaga kelembaban kulit dan mencegah iritasi sehingga aman untuk digunakan sehari-hari. Ekstra kayu putih pada Confidence Adult Wet Wipe juga memiliki efek yang menyegarkan. Selain itu, tisu basah pertama dari Confidence Adult Care ini juga memiliki ukuran yang cukup besar.

3. Gunakan krim/bedak

Setelah membersihkan bokong dengan Confidence Adult Wet Wipe, Caring People bisa memberikan krim atau bedak. Penggunaan krim atau bedak ini akan membantu menjaga kulit tetap kering dan lembab. Cukup berikan tipis-tipis saja pada bokong.

4.Pakaikan jenis popok celana

Saat traveling, popok untuk orang tua yang sebaiknya digunakan adalah jenis popok celana. Hal ini karena saat traveling, orang tua akan lebih banyak aktivitas. Popok celana memang praktis dan memudahkan pergerakan karena bentuknya yang seperti celana dalam dengan daya serap yang tinggi.

Popok dewasa Confidence Adult Care sendiri memiliki keunggulan seperti bahan yang lembut untuk menjaga kelembaban kulit serta kandungan antibakteri dan hypoallergenic untuk mencegah iritasi kulit dan ruam yang biasanya timbul saat penggunaan popok pada orang tua.

5. Perhatikan durasi pemakaian

Tips terakhir yang harus diperhatikan yaitu perihal durasi pemakaian popok. Urine yang menempel pada kulit terlalu lama bisa mengganggu kadar pH sehingga kulit mudah terinfeksi jamur dan terjadinya ruam pada kulit. Menurut para ahli, disarankan sehari minimal tiga kali ganti popok dewasa agar menghindari rasa tidak nyaman serta memudahkan dalam beraktivitas agar lancar.

Khusus bagi penderita inkontinensia harus lebih sering mengganti popok dewasa karena urine yang dikeluarkan lebih sering. Buat Caring People yang ingin tahu lebih lanjut tentang produk popok dewasa Confidence Adult Care silakan klik link ini.