Hormon endorfin obat alami penangkal penyakit

#Food, #Health
Merawat orang tua tidak semata-mata tentang mengurusi berbagai hal tentang kebutuhan fisiknya. Namun, Caring People juga perlu memahami merawat orang tua dengan membahagiakannya dari sisi psikis. Rasa bahagia umumnya terjadi dari hal-hal sederhana lewat hobi atau sekadar bertemu dengan orang yang kita sayangi. Di balik hal tersebut, ada hormon yang bekerja dalam merangsang kesenangan. 

Hormon Endorfin adalah zat kimia alami yang diproduksi oleh tubuh, yang mampu mengurangi rasa sakit serta dapat menimbulkan perasaan bahagia, tenang, dan senang. Endorfin diambil dari dua suku kata yaitu, Endo dan -orphin yang berasal dari kata Endogen dan Morphin.

Ada banyak manfaat yang dihasilkan oleh hormon endorfin di antaranya:
- Mengurangi rasa sakit
- Mengurangi stress
- Meningkatkan mood
- Mempengaruhi sel otak
- Meningkatkan imunitas
- Anti penuaan. 

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan dalam merawat orang tua yang dapat memicu hormon Endorfin seperti memberikan Kesayangan coklat. Saat seseorang sehabis memakan coklat, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin yang dapat membantu orang untuk menjadi lebih senang dan tenang. Selain coklat, Anda juga bisa melakukan aktifitas yang menyenangkan seperti berolahraga dan melakukan kegiatan rumahan lainnya.

Agar Kesayangan selalu merasa nyaman dalam melakukan segala aktivitas sehari hari, bantu Kesayangan dengan selalu memberikannya popok dewasa Confidence Gender, dengan bahan karet Lycra dan mengikuti postur tubuh, serta bahan yang lembut sehingga nyaman digunakan Kesayangan dalam melakukan aktivitas sehari-hari yang bisa mengeluarkan hormon Endorfin.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp