Cara Untuk Membuat Kesayangan Tetap Nyaman Walau Tiduran Seharian

#Health
Confidence Adult Care adalah solusi Caring People untuk merawat orang tua yang Bedridden. Secara harfiah, Bedridden merupakan kondisi  seseorang kehilangan kemampuan mobilitas normal dan hanya bisa berbaring di tempat tidur, terkadang harus menggunakan popok celana. Biasanya, kondisi ini dialami oleh usia senior dengan berbagai penyakit, seperti stroke dan diabetes. 

Berada di atas kasur dalam jangka waktu yang lama sangat tidak menyenangkan, selain kita hanya bisa menatap ruangan kita, berbaring dalam waktu yang lama dapat membuat badan pegal-pegal bahkan sakit. Untuk menghindari dampak buruk, sebaiknya Caring People melakukan cara ini, agar pasien Bedridden bisa tetap merasa nyaman walaupun berada di atas tempat tidur dalam waktu yang lama.

Selalu cek popok celana untuk diganti
Untuk pasien yang susah bangun dari tempat tidur, mereka harus menggunakan popok celana agar tetap bisa buang air kecil dan buang air besar. Dalam jangka waktu yang lama, urine akan terus tertampung pada popok celana. Agar tidak terjadi iritasi atau ruam, sebaiknya dalam beberapa jam Caring People cek popok celana, apakah sudah waktunya diganti atau belum. Disarankan untuk mengganti popok celana minimal 3x dalam sehari, yaitu pertama saat pagi, kedua saat siang dan 1 di malam hari sebelum tidur. 

Ubah posisi tidur kesayangan setiap beberapa jam
Berbaring dengan waktu yang lama bisa menyebabkan pegal-pegal pada badan, sebaiknya Caring People bantu Kesayangan untuk berpindah posisi. Untuk Kesayangan yang sudah tidak bisa untuk berganti posisi sendiri, sebaiknya Caring People tanya kepada dokter, posisi yang nyaman untuk Kesayangan berbaring.

Selalu mengganti sprei setiap minggu
Sprei juga harus diperhatikan, berbaring di tempat tidur bisa membuat kesayangan berkeringat. Sebaiknya ganti sprei dalam jangka waktu yang dekat, agar Kesayangan tetap merasa nyaman dan terhindar dari bakteri jahat yang menempel pada sprei.

Selalu berikan nutrisi makanan yang baik
Makanan juga harus diperhatikan, jangan beri makanan yang hanya memiliki rasa yang enak, nutrisi makanan juga harus menjadi faktor dalam pemilihan menu. Usahakan agar Kesayangan mendapat nutrisi yang cukup untuk kesehatannya.

Berbincang dengan kesayangan setiap hari
Hal yang terpenting adalah bersosialisasi. Berada di atas kasur dalam jangka waktu yang lama membuat Kesayangan dapat merasa bosan, apalagi mereka tidak bisa sembarangan untuk bangun dan jalan-jalan. Sebaiknya Caring People meluangkan waktu beberapa jam untuk berbincang bersama kesayangan, agar mereka tidak merasa bosan.

Meskipun berbaring, aktivitas usia senior di siang dan malam hari berbeda, begitu juga dengan kebutuhan popok celana. Untuk kenyamanan Kesayangan, pastikan untuk berikan popok Confidence Adult Care khusus untuk kebutuhan siang dan malam yaitu Confidence Day & Night. Gunakan Confidence Classic Day di pagi dan siang hari, yang menyerap cepat sehingga permukaan tetap kering. Kesayangan dapat beraktivitas dengan nyaman di siang hari. 

Untuk kebutuhan malam hari, Gunakan Confidence Classic Night 1 di malam hari, dengan daya tampung maksimal hingga 6x daya serap, mengandung ekstrak aloe vera yang dapat mencegah iritasi dan pelindung samping bebas bocor, sehingga penggunaan popok celana bisa buat nyenyak semalaman. 

Selain itu, untuk memaksimalkan kenyamanannya, gunakan Confidence Adult Wet Wipes yang merupakan tisu basah dewasa pertama di Indonesia dengan ekstrak kayu putih yang menyegarkan, SAP Antibacteria yang dapat membunuh bakter hingga 99,9% dan juga sudah alcohol free sehingga aman untuk kulit Kesayangan. Tisu basah Confidence Adult Care juga memiliki ukuran 60% lebih besar dari tisu pada umumnya, sehingga membuat menyeka lebih praktis. 


Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp