Cara Tepat Menjaga Kesehatan Tulang untuk Menghadapi Hari Esok

#Exercise, #Health
Di usia lanjut, tubuh tentu tak seperti dulu lagi. Baik penglihatan, stamina, tak terkecuali dengan kesehatan tulang. Tulang yang sehat tentu memiliki banyak manfaat. Dengan tulang yang sehat, Anda tetap bisa beraktivitas dengan lancar. Lalu apa saja hal yang harus dilakukan untuk menjaga tulang agar sehat sehingga bisa beraktivitas dengan lancar untuk menghadapi hari esok? Berikut beberapa tips yang dapat Anda terapkan:
1. Tetap aktif beraktivitas
Aktivitas fisik berpengaruh terhadap kekuatan tulang. Kepadatan tulang dapat meningkat karena Anda aktif dalam beraktivitas. Sehingga hal ini dianjurkan untuk menjaga kepadatan tulang. Bagi Anda yang berusia 65 tahun, dianjurkan untuk melakukan olahraga tingkat sedang selama 20 menit perhari.
2. Asupan Kalsium
Di usia lanjut, Anda membutuhkan kalsium sebanyak 1000 mg. Kalsium memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tulang. Beberapa makanan yang dapat Anda konsumsi untuk memenuhi kebutuhan kalsium seperti susu, keju, brokoli, kacang almond dan sebagainya.
3. Vitamin D
Vitamin D memiliki peran untuk membantu tubuh dalam penyerapan kalsium. Vitamin D dapat diperoleh dari sinar matahari pagi. Anda dapat beraktivitas seperti berjalan kaki atau yoga sambil terkena paparan sinar matahari. Berikut beberapa makanan yang mengandung vitamin D yaitu susu, telur, tunda dan sebagainya.
4. Konsumsi Protein
Apabila Anda kekurangan protein maka Anda beresiko untuk mengalami patah tulang pinggul. Dengan protein, sel-sel yang rusak juga dapat diperbaiki.
Dalam menjaga kesehatan tulang, salah satu hal yang harus dilakukan adalah dengan terus beraktivitas. Apabila Anda mengalami Inkontinensia Urin, Anda dapat menggunakan Popok Dewasa Confidence agar aktivitas tetap nyaman. Karena  Popok Dewasa Confidence menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang membuat Anda merasa tetap segar selama penggunaan. Dengan daya serap yang banyak, Anda tidak perlu khawatir harus menggangu liburan karena bolak-balik ke toilet. Dengan persiapan yang baik, perjalanan tidak akan terganggu oleh inkontinensia. Tentukan popok yang paling nyaman dan nikmati liburan Anda!
Popok Dewasa Confidence ada 2 tipe yaitu tipe perekat dan tipe celana. Untuk tipe celana memiliki bahan yang lembut dan jika dipakai pas di badan serasa pakai celana dalam biasa. Popok celana biasa digunakan pada saat menjalankan aktifitas harian agar tidak terganggu dengan masalah buang air kecil sehingga tidak perlu cape untuk ke  toilet dan bebas beraktifitas di mana saja.
Untuk popok dewasa tipe perekat ada 2 jenis yaitu classic dan premium. Untuk tipe classic sebaiknya digunakan untuk kebutuhan siang hari dan untuk tipe premium cocok digunakan untuk malam hari agar orang tua Anda dapat beristirahat dengan nyaman tanpa terganggu dengan urusan buang air kecil.
Popok Dewasa Confidence tipe perekat premium merupakan yang pertama di Indonesia dengan 3 inovasi yaitu berbahan clothlike (selembut kain) yang bersirkulasi udara di bagian permukaan depan produknya sehingga terasa lebih sejuk dan tidak menyebabkan iritasi. Selain itu popok ini juga mengandung ekstrak aloevera yang membuat terasa lebih lembut di kulit serta memiliki daya serap extra cepat sehingga permukaannya tetap kering dan nyaman.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp