Atasi Susah Tidur pada Kesayangan agar Terus Ceria saat Momen Bahagia

#Health
Semakin bertambahnya usia, durasi tidur nyenyak akan berkurang. Hal ini disebabkan oleh penurunan fungsi otak karena kinerja neuron otak mulai melemah sehingga sinyal lelah dan mengantuk tidak diterima dengan baik. Selain itu, kondisi ini juga bisa diperparah karena pengurangan secara bertahap produksi hormon seperti melatonin dan hormon pertumbuhan yang membantu untuk menjaga ritme tubuh sehari-hari. Bukan hanya itu, susahnya tidur nyenyak pada kesayangan juga dipengaruhi oleh beberapa penyakit seperti demensia, jantung, penyakit pernapasan, depresi dan kecemasan. Untuk itu, diperlukan beberapa cara untuk mengatasi gangguan tidur pada kesayangan, seperti:
  • Buatlah Jadwal Tidur
Untuk membuat kesayangan dapat tidur nyenyak sesuai durasi yang dibutuhkan, maka ada baiknya Anda mulai melatih kesayangan untuk tidur teratur. Buatlah jadwal kapan kesayangan harus tidur dan kapan harus bangun. Walaupun awalnya susah, namun jika dilatih terus menerus maka akan berhasil. Sehingga kesayangan bisa tidur nyenyak sesuai durasi. Adapaun beberapa ritual yang dapat dilakukan kesayangan sebelum tidur seperti: mandi air hangat, latihan pernapasan, serta meditasi yang dilakukan satu jam sebelum tidur.
  • Ciptakan Suasana Tidur yang Nyaman
Caring People, di usia senja, kesayangan akan sensitif terhadap beberapa hal seperti bunyi-bunyian, cahaya dan udara panas. Oleh karena itu pastikan kesayangan mendapatkan cahaya yang cukup, atau gelap sesuai dengan keinginannya, kecilkan atau matikan beberapa alat elektronik yang menimbulkan bunyi-bunyian, serta pastikan udaranya sejuk ya Caring People agar kesayangan tetap merasa nyaman.
  • Olahraga Rutin
Olaharaga merupakan salah satu cara untuk mengatasi gangguan tidur pada kesayangan. Oleh karena itu, kesayangan dianjurkan untuk melakukan olahraga yang rutin. Berolahraga dapat meningkatkan kualitas tidur pada lansia yang mengalami insomnia. Selain itu olahraga dapat memicu produksi hormon serotonin yang berfungsi mengatur emosi, daya ingat dan menurunkan kadar stres pada tubuh akibat kelelahan fisik.
  • Gunakan Aromaterapi
Aroma bunga lavender memberikan efek rileks pada sistem saraf pusat dengan menstimulasi saraf yang bekerja dengan cara mempengaruhi kerja otak. Saraf penciuman terangsang dengan lavender secara langsung berhubungan dengan hipotalamus dan limbik, bagian otak yang mengendalikan sistem kelenjar mengatur beberapa hormon, yang berpengaruh pada pertumbuhan, ingatan serta aktivitas lain.
  • Atasi Gejala Inkontinensia Urin dengan Confidence
Salah satu hal yang membuat kesayangan sulit untuk tidur nyenyak adalah gangguan gejala inkontinensia urin. Buang air kecil yang sulit terkontrol membuat kesayangan sering pergi ke toilet. Hal ini tentu akan mengganggu kualitas tidurnya, oleh karena itu jangan lupa untuk selalu memberikan Confidence Adult Diaper untuk kesayangan agar selalu nyaman di setiap tidurnya.
Karena popok dewasa Confidence menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang membuat Anda merasa tetap segar selama penggunaan. Dengan daya serap yang banyak, Anda tidak perlu khawatir harus menggangu liburan karena bolak-balik ke toilet. Dengan persiapan yang baik, perjalanan tidak akan terganggu oleh inkontinensia. Tentukan popok yang paling nyaman dan nikmati liburan Anda!
Popok dewasa confidence ada dua tipe yaitu tipe perekat dan tipe celana. Untuk tipe celana memiliki bahan yang lembut dan jika dipakai pas di badan serasa pakai celana dalam biasa. Popok celana biasa digunakan pada saat menjalankan aktifitas harian agar tidak terganggu dengan masalah buang air kecil sehingga tidak perlu cape untuk ke  toilet dan bebas beraktifitas di mana saja.
Untuk popok dewasa tipe perekat ada 2 jenis yaitu classic dan premium. Untuk tipe classic sebaiknya digunakan untuk kebutuhan siang hari dan untuk tipe premium cocok digunakan untuk malam hari agar orang tua Anda dapat beristirahat dengan nyaman tanpa terganggu dengan urusan buang air kecil.
Popok dewasa Confidence tipe perekat premium merupakan yang pertama di Indonesia dengan 3 inovasi yaitu berbahan clothlike (selembut kain) yang bersirkulasi udara di bagian permukaan depan produknya sehingga terasa lebih sejuk dan tidak menyebabkan iritasi. Selain itu popok ini juga mengandung ekstrak aloevera yang membuat terasa lebih lembut di kulit serta memiliki daya serap extra cepat sehingga permukaannya tetap kering dan nyaman.

Temukan produk yang tepat untuk Anda
dan dapatkan Free Sample nya

Tanya via WhatsApp